Kamis, Oktober 25, 2007

MY SPECIALPOWER 3

ADA ANAK, ADA REJEKI

Pernikahan dimulai. Perjalanan hidup dimulai.

Mulai dari rumah kontrakan kecil, agak besar sampai besar. Gak terasa kontraknya sampai 11 tahun. Sebuah ukuran yang saya gak tau, terlalu lama kontrak rumahnya atau standarnya memang begitu.

Lalu, lahirlah anak anak tercinta selama masa kontrak kontrak rumah.
Tutuko Ninar Novianto,

Nirbito Ninar Anggoro,
Bagus Ninar Sulistyawan,
Semua laki laki. Jadi satu rumah yang paling cantik adalah ibunya.

Pada saat mempunyai anak pertama laki laki,kedua laki laki, ketiga laki laki (meninggal ketika usia kandungan 8 bulan), anak ragil laki laki lagi, saya dan isteri langsung berfikir. Apakah Tuhan memang hanya mempercayakan anak laki laki ke keluarga kami ? Sebuah pertanyaan yang memerlukan jawaban tidak sederhana. Sebuah pertanyaan yang memerlukan jawaban atas pengendapan pikiran.

Akhirnya kami sadar atas kehendak Alloh bahwasanya semua diberi atas kuasanya.
Atas kemampuan yang bisa kami sandang.
Kamipun bersyukur dan selalu bersyukur.
Dengan anak laki laki yang kami miliki, yang kami sayangi, yang kami cintai semuanya membawa berkah sesuai dengan kapasitas yang kami jalani.
Sesuai dengan kapasitas kenyataan hidup dan kehidupan yang kami laksanakan.

Terima Kasih Gusti Alloh.
Telah Engkau berikan yang terbaik bagi keluarga kami.


2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat ya buat keluarga kecil yg bahagia bapak.seandainya saja saya bisa terselip di dlm foto ini dan menjadi bagian dr hidup anda.mungkin saya tidak akan pernah ke mall sendirian tau pergi berobat ke dokter sendirian.bagaimana rasanya di peluk seorang ayah.bagaimana bergandengan dgn ayah sambil jalan2.saya blom pernah merasakan itu semua.sekarang yang saya rasakan hanyalah saya sudah menjadi manusia no 2.yang suka godain ayah2 di jalan.kdng2 di hina.dicibir.di ketawain.dan terakhir yg saya suka dinasihatin.www.friendster.com/tonysby

Anonim mengatakan...

itulah hidup. kita menjalani apa yang seharusnya terjadi. ayo jalani dengan semaksimal kemampuan yang kita miliki. kita punya power dibalik semua itu.