Kamis, Oktober 25, 2007

MY SPECIAL POWER 2

KERAJAAN BARU, KELUARGA BARU

Masa kuliah sudah saya selesaikan tepat pada waktunya. Sambil kuliah, saya juga punya kegiatan tambahan.
Pacaran. Pacaran selama 6 tahun. Masa yang penuh dengan segala pernak perniknya, Yha terus, yha mandeg. yha terus. Wis pokoke seru...

Setelah lulus kuliah saya kerja menjadi guru di STM Malang. Setahun kerja, datanglah saatnya yang merubah seluruh hidup saya. Menikah. Dengan siapa ? Yha dengan orang yang saya pacari selama 6 tahun itu. Jarweni Meindarwati.
Menikah merupakan sesuatu yang misterius. Tiba tiba seseorang yang saya cintai setengah mati, ternyata jadi juga menjadi isteri saya. Gimana gak misterius. Istri saya adalah teman SMP. Teman SMA. Teman les. Teman kelompok belajar. Teman makan mangga. Teman makan jambu. Saya sudah kenal lamaaaaaaa banget. Misterius ditangan gusti Alloh..


1 komentar:

Unknown mengatakan...

kwkwkwk,, ISTIMEWA (y)